Saturday, February 15, 2014

Keharusan verifikasi akun paypal bagi pebisnis online

Hai readers... Setelah beberapa waktu lalu penulis membuat artikel tentang cara membuat akun paypal terbaru pada kesempatan kali ini mas-difa blog akan menerangkan kenapa dibutuhkan keharusan memiliki akun paypal yang verified jika anda seorang pelaku bisnis online. 

Dan ini adalah merupakan sebuah peralatan wajib yang perlu dimiliki oleh seorang blogger untuk mendapatkan uang melalui blog yang dikelola. dengan memiliki paypal verified maka transaksi yang kita lakukan akan semakin mudah dan cepat. Selain itu hasilnya pun bisa masuk kedalam kantong kita. :D Dan umumnya yang menjadi maslah untuk memiliki paypal verified adalah proses verifikasi yang dimana pihak paypal akan meminta serangkaian nomor kartu kredit. Sementara dilain pihak sebagian para blogger tidak memiliki kartu kredit, mungkin hanya kartu debit bagi beberapa yang telah mempunyai rekening bank. 

Beberapa perbedaan antara akun paypal verified dan belum verified

Perbedaan yang terdapat pada akun paypal verified dan belum verified sebenarnya tidak terlalu besar. perbedaan yang paling jelas diantara keduanya adalah akun paypal yang belum verified rawan terkena limited dari pihak paypal dan tidak bisa melakukan penarikan dana ke rekening bank ( jika kita menghubungkan dengan rekening bank milik kita).

Jadi itulah perbedaan antara paypal verified dan belum verified. Jadi, apakah anda telah memverifikasi paypal anda? :)

Verifikasi paypal menggunakan VCC

Penggunaan VCC untuk memverifikasi paypal sudah lama penulis dengar namun anggapan dari beberapa orang bahwa verifikasi menggunakan metode ini rawan terkena limit juga. Tapi menurut pandangan penulis hal tersebut tidaklah demikian asalkan kita bisa mengatur bagaimana cara menggunakan akun paypal yang telah kita verifikasi menggunakan VCC. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa akun paypal yang diverifikasi menggunakan kartu kredit juga bisa terkena limit.

Saran yang bisa penulis berikan jika anda ingin memverifikasi paypal anda menggunakan VCC anda bisa memakai jasa dari vccmurah.com anda bisa melihat - lihat dulu situsnya sebagai referensi untuk anda. anda akan mendapatkan respon positive meskipun anda hanya menanyakan informasi seputar vcc dan paypal yang anda butuhkan.

Paypal verified


Manfaat yang penulis rasakan saat mempunyai akun paypal verified

Yang pasti, penulis semakin PD. mau ikut mendaftar dalam sebuah program affiliasi maupun PPC tidak perlu bingung mau dikemanakan hasilnya nanti. Selain itu juga bisa menjadikan paypal sebagai 'tabungan'.

Beberapa poin yang penulis petik dalam hal ini adalah : 
Jangan ragu berinvestasi untuk mendapatkan apa yang anda "inginkan".
Melihat dari poin pertama maka jangan ragu untuk "mencoba" dan prioritaskan terhadap hal yang dibutuhkan terlebih dahulu.
Transaksi online tidaklah begitu riskan apabila kita memberikan informasi yang lengkap dan apa adanya kepada pihak paypal selaku rekening bank online.

Demikianlah yang bisa penulis berikan mengenai keharusan verifikasi akun paypal bagi pebisnis online. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Artikel Terkait

3 komentar

di coba ya.. btw jangan lupa juga nich paparan plus kontes seo Vcc.co.id Provider VCC Murah Di Indonesia salam blogger..

Kalau verifikasi akun paypal menggunakan kartu ATM BRI bisa enggak mas....

Dapat dollar dengan cara ini mudah banget guys >> http://adf.ly/1jDv59

Terima kasih anda telah :
Berkomentar dengan bijak dan jangan melenceng dari topik.
Tidak meninggalkan link aktif (jika anda lakukan konten komen anda akan dihapus)
Please don't be SPAMERS!!!

 
notifikasi
close