Tuesday, February 4, 2014

Tempat - tempat yang menyediakan template platform blogger

Hai readers... Bagaimana kabar kalian hari ini? semoga baik - baik saja dan tetap semangat yak. Mas-difa blog kali ini akan share tempat - tempat yang menyediakan template untuk patfrom blogger. beberapa diantaranya adalah hasil karya anak dalam negeri yang patut diacungi jempol karena hasil design yang elegan dan juga karya yang memang patut untuk dibanggakan. 

Kita semua tahu bahwa salah satu element terpenting dalam sebuah blog adalah template. dengan desain template yang handal, SEO friendly dan fast loading sangat banyak dicari pada admin blog untuk menarik minat para pengunjung. apalagi di tambah dengan tampilan menarik pastinya template yang seperti inilah yang di cari - cari. 

Selain hal tersebut diatas ditambah template yang dipakai bisa cocok untuk semua perangkat. baik PC, Laptop, hp, tablet, smartphone dan lain sebagainya. hmm... pastinya senang sekali bisa memiliki template seperti itu. walaupun anda tidak bisa membuat template ataupun kurang bisa mengedit template agar tampil menarik, seo friendly dan fast loading dibawah ini akan mas-difa sebutkan tempat - tempat dimana anda bisa mendownload template khusus untuk platform blogger. so, cekidot!

Tempat download template yang bisa anda kunjungi : 

mas template adalah situs khusus download template platform blog yang dimiliki oleh salah satu webmaster Indonesia yang bernama maskolis. Dan karena karyanya yang sangat memuaskan, karya - karyanya tidak hanya dikenal oleh orang dalam negeri saja akan tetapi banyak orang dari negara lain juga mengakui karya - karya dari maskolis tersebut.

ini adalah merupakan salah satu template anda bisa mendownload template gratis maupun berbayar dari mas sugeng. Desain dan tampilan dari template yang dibuat juga patut untuk diacungi jempol. bagi anda yang berminat mencari template baru untuk blog anda silahkan berkunjung ke sana.

Dua tempat tersebut adalah berasal dari dalam negeri kita ini, dan selain dua tempat tersebut anda juga bisa mencari template di situs lainnya. beberapa diantaranya adalah : 


Itulah tempat - tempat untuk anda mencari template yang cocok untuk blog anda. Demikian yang bisa mas-difa blog sampaikan untuk anda mengenai tempat download template patform blog. semoga bermanfaat dan menambah referensi bagi anda. Salam Blogger!!!

Artikel Terkait

5 komentar

banyak juga ya mas situs penyedia template gratis. jadi kita tidak perlu beli ya :)

kayaknya saya belum pernah ke deluxe nih

monggo silahkan berkunjung mas. :D

kayaknya seperti itu teh. tapi kalo mau beli juga ada kok di tempat tersebut. :D

ganti-ganti template di blog itu bagus gak mas, mohon pencerahannya, ditunggu kunjungan baliknya mas, maaf pemula, hehehe
http://allaboutjaringan.blogspot.com

Terima kasih anda telah :
Berkomentar dengan bijak dan jangan melenceng dari topik.
Tidak meninggalkan link aktif (jika anda lakukan konten komen anda akan dihapus)
Please don't be SPAMERS!!!

 
notifikasi
close