Tuesday, January 21, 2014

cara cepat membuat artikel cepat terindex google

Cara cepat membuat artikel cepat terindex google - Hai readers... setelah pada kesempatan sebelumnya melalui mas-difa blog ini menjelaskan tips menulis artikel maka di kesempatan kali ini penulis akan memberikan kepada anda bagaimana cara membuat artikel cepat diindex google dalam waktu 3 menit. Karena biasanya artikel membutuhkan waktu untuk terindex google atau search engine menunggu proses crawl yang selanjutnya. Anda bole percaya boleh tidak tapi itulah yang akan penulis berikan. ketikkan "site:URL halaman anda" untuk melihat apakah artikel anda sudah terindex google atau belum. lihat gambar dibawah ini sebagai bukti bahwa artikel saya diindex google dalam waktu 3 menit.

artikel cepat diindex google

artikel cepat diindex google


Bagaimana apakah anda sekarang percaya bahwa artikel bisa dengan cepat diindex google bukan? bahkan pernah tercatat dalam waktu 20 detik salah satu artikel dari blog penulis terindex oleh google tapi sayangnya penulis lupa mengambil screen shoot nya. :D Pada dasarnya artikel yang di index oleh google itu berbeda - beda waktunya ada yang satu jam langsung terindex, 5 menit langsung terindex bahkan ada yang sampai 1 minggu belum terindex oleh google.

sebelum anda berharap bahwa artikel anda cepat diindex oleh google maka sebaiknya artikel anda bukanlah artikel copy-paste alias artikel asli karya tangan anda sendiri. kenapa harus artikel asli? karena sekarang google semakin ketat menyeleksi artikel yang akan diindex olehnya karena semakin maraknya copy-paste yang tejadi. bahkan google sampai menghapus blog yang mengandung unsur copy-paste.

Jadi cukup sekian panjang lebar cerita - ceritanya menuju ke langkah cara cepat artikel diindex google
Kunjungi halaman submit URL google

cepat dindex google

Kemudian masukkan URL artikel anda pada kolo URL
Masukkan captcha sesuai gambar yang tertera
Kemudian klik tombol "Kirim Permintaan"

Agar hasil lebih maksimal sebaiknya blog anda telah terdaftar pada google webmaster dan anda telah melakukan submit sitemap untuk blog anda.

Demikianlah yang bisa penulis jelaskan mengenai cara cepat agar artikel terindex google, semoga bermanfaat bagi anda dan Salam Blogger!!!

Artikel Terkait

12 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

thank you for coming, langsung ke tkpeh.

mantap.. perlu di coba nih :)

ijin icip icip

salam kenal

monggo mas. gratis kok. :D

salam kenal balik gan. silahkan dicicipi. :P

thank infonya gan , sangat bermanfaat
salam kenal

salam kenal balik mas. :)

thank you for the information, very helpful for us beginners web, hopefully future can provide information that is highly nutritious and

Regards spirit

mas tanya mas...
bagaimana pengaruh jika kita ganti menjadi custom domain ?
misalnya dari a.com menjadi b.com dengan blogspot yang sama ?

Terima kasih anda telah :
Berkomentar dengan bijak dan jangan melenceng dari topik.
Tidak meninggalkan link aktif (jika anda lakukan konten komen anda akan dihapus)
Please don't be SPAMERS!!!

 
notifikasi
close