Saturday, January 4, 2014

Cara membuat akun email yahoo terbaru

Cara membuat akun email yahoo terbaru - Hari readers... Setelah sebelumnya penulis membuat artikel tentang cara membuat akun gmail terbaru sekarang giliran bagaimana cara membuat akun email di yahoo! Yak, Yahoo pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kita dan mungkin juga sudah banyak yang mengetahui bahwa yahoo mempunyai salah satu fasilitas yang berupa email. yakni sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk saling berkirim surat elektronik, saling bertukar file dan lain sebagainya.

mendaftar yahoo

Cara mendaftar akun meial di yahoo! cukup mudah sekali anda tinggal mengisi sebuah form yang tersedia sebagai kelengkapan saat mendaftar. lihat gambar dibawah ini : 

mendaftar yahoo

Keterangan nomor : 
Isikan dengan nama depan anda
Isikan dengan nama belakang anda
Isikan username yang anda inginkan
Isikan password sesuai dengan yang anda inginkan dan ini bersifat rahasia hanya anda yang boleh tau
Isikan dengan nomor telepon anda (yang masih aktif) karena terkadang pihak yahoo meminta konfirmasi lewat ponsel
Isikan tanggal lahir anda sesuai dengan kolom yang tersedia
Pilih jenis kelamin anda male untuk laki - laki dan female untuk perempuan
ini merupakan nomor ponsel opsional yang digunakan untuk pemulihan dan berguna untuk mendapatkan password baru jika anda lupa dengan password anda
Setelah anda selesai mengisi semua form klik tombol "Create Account"

Jika anda tidak salah mengisi form setelah anda meng-klik tombol "Create account" akan terdapat notice seperti gambar dibawah ini.

mendaftar yahoo

Dan setelah muncul pemberitahuan tersebut maka anda telah mendaftar akun email di yahoo dengan sukses. Anda tinggal klik tombol "Persiapan Awal" untuk memulai menggunakan akun email anda di yahoo. Bagaimana mudah bukan untuk mendaftarkan akun email di yahoo? Dan tentunya gratis untuk mendaftarkan akun email di yahoo. Dan setelah anda memiliki akun email anda bisa mendaftar ke jejaring sosial seperti mendaftar facebook ataupun mendaftar twitter menggunakan akun email yang anda buat tadi.

Artikel Terkait

Terima kasih anda telah :
Berkomentar dengan bijak dan jangan melenceng dari topik.
Tidak meninggalkan link aktif (jika anda lakukan konten komen anda akan dihapus)
Please don't be SPAMERS!!!

 
notifikasi
close